Bahan Alami Yang Dipercaya Sebagai Penghilang Bekas Luka

Bahan Alami Yang Dipercaya Sebagai Penghilang Bekas Luka - Bekas luka menghiasi tubuh, tentu hal ini akan menjadikan sebuah masalah bagi yang ingin kulitnya terlihat mulus dan bersih. Flek pada bekas luka biasanya sulit hilang jika tidak dilakukan perawatan tubuh dan kulit secara berlanjut pasca kecelakaan yang menyebabkan timbulnya bekas luka.

Bagaimana cara menghilangkan bekas luka dengan bahan alami?

Berikut ini adalah bahan alami yang dipercaya mampu menghilangkan bekas luka:

Menghilangkan bekas luka dengan Mentimun
Bekas luka dipercaya dapat hilang dengan menggunakan Mentimun yang dihancurkan hingga menjadi pasta. Caranya dengan membaluri bekas luka dan didiamkan sepanjang malam. Bekas luka sedikit demi sedikit akan menghilang dengan cara ini.

Menghilangkan bekas luka dengan Vitamin C
Penyembuhan luka terjadi karena adanya proses pembekuan darah yang dilakukan oleh vitamin ini. Anda bisa memilih berbagai krim yang mengandung Vitamin C untuk melakukan perawatan bekas luka secara efektif. Mengkonsumsi makan yang kaya Vitamin C juga bermanfaat untuk membantu proses penyembuhan bekas luka.

Menghilangkan bekas luka dengan Gooseberry India
Amalaki adalah istilah yang digunakan untuk metode perawatan bekas luka yang menggunakan bahan alami ini. Gooseberry India dipercaya dapat mencegah kembali bekas luka di kemudian hari selain mampu melembutkan bekas luka di tubuh.

Menghilangkan bekas luka dengan Minyak Pangkal Biji Bunga Mawar
Dalam berbagai produk kosmetik minyak ini sering digunakan dan dipercaya memberikan hasil yang baik dalam menghilangkan bekas luka akibat jerawat. Minyak Pangkal Biji Bunga Mawar digunakan sambil melakukan pemijatan kulit yang memiliki bekas luka. Penggunaannya dilakukan selama 15 menit dan dilakukan setiap 2 kali dalam sehari.

Menghilangkan bekas luka dengan Tea Tree Oil
Tea Tree Oil (minyak pohon teh) juga dipercaya mampu menghilangkan bekas luka dalam beberapa hari. Penggunannya adalah dengan cara menggosok Tea Tree Oil pada bekas luka di tubuh. Lakukan hal ini secara berulang hingga beberapa kali setiap harinya.

Menghilangkan bekas luka dengan Jus Lemon
Jus lemon dipercaya mampu mengobati luka secara efektif yang sekaligus bertindak sebagai pemutih alami kulit. Namun jangan sampai menggunakannya secara berlebihan dalam jangka waktu yang panjang, karena kulit bisa mengalami kerusakan akibat kandungan asam sitrat yang pada Jus Lemon.

Menghilangkan bekas luka dengan Teh Hijau
Selain Tea Tree Oil, Teh Hijau juga dipercaya dapat menghilangkan bekas luka. Penggunaannya adalah dengan cara mencelupkan kapas ke dalam Teh Hijau dan melakukan pijatan pada bekas luka yang ada di tubuh.

Menghilangkan bekas luka dengan Madu
Sudah sangat lazim bagi semua orang bahwa madu memiliki berbagai khasiat dalam dunia pengobatan. Salah satu manfaat madu adalah mampu menghilangkan bekas luka secara efektif. Madu digunakan dengan cara mengoleskannya pada bekas luka dan didiamkan selama semalaman. Lakukan hal ini dengan cara berulang-ulang untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Menghilangkan bekas luka dengan Bawang Putih
Bawang putih adalah bahan yang sangat mudah ditemui di setiap dapur rumah. Bawang Putih dipercaya mencegah munculnya bekas luka pada tubuh. Cukup mudah untuk menggunakannya yaitu dengan cara memotong Bawang Putih menjadi 2 bagian kemudian gosokkan getahnya pada luka maupun jerawat. Namun terkadang penggunaan Bawang Putih bisa menimbulkan rasa perih bagi beberapa orang.

Menghilangkan Bekas Luka Menggunakan Lidah Buaya
Lidah Buaya tidak hanya digunakan untuk perawatan rambut, namun dipercaya juga mampu menghilangkan bekas luka. Caranya adalah dengan mengoleskan daging Lidah Buaya pada daerah bekas luka. Hasil yang maksimal didapatkan dari penggunannya secara rutin.

Menghilangkan bekas luka dengan Minyak Zaitun
Minyak Zaitun yang digunakan secara rutin juga dipercaya bisa menghilangkan bekas luka dalam hitungan hari. Caranya adalah dengan cara mengoleskannya pada bekas luka sambil melakukan pemijatan ringan.

Menghilangkan Bekas Luka Menggunakan Daun Pare
Daun Pare yang digerus kemudian dicampur dengan bedak bayi dengan tambahan air juga dipercaya bisa menghilangkan bekas luka yang kehitaman. Caranya adalah dengan dibalurkan pada bekas yang kehitaman kemudian didiamkan kurang lebih 4 jam. Untuk hasil efektif digunakan selama 3 – 4 minggu.

Namun para ahli masih ada yang memperdebatkan berbagai cara menghilangkan bekas luka secara alami di atas. Ada pendapat yang menyatakan beberapa cara di atas belum tentu bekerja dengan baik. Belum banyak penelitian ilmiah dilakukan untuk membuktikan tingkat keakuratan penyembuhkan bekas luka secara alami.
Ada klaim yang menyatakan Vitamin E juga merupakan alternatif menghilangkan bekas luka dengan cara mengambil sebuah kapsul Vitamin E dan dioleskan pada bekas luka di tubuh, namun kenyataannya beberapa orang malah mengalami dermatitis.
Sebelum anda mencobanya pastikan anda gali dan konsultasikan kembali keakuratan penggunaan bahan alami untuk menghilangkan bekas luka lama ataupun menghilangkan bekas luka baru dengan berbagai sumber yang layak anda percaya.
Meilibahenling Asli Penghilang Bekas LukaKami hanya ingin memastikan anda tidak salah membeli produk Meilibahenling. Saat ini banyak beredar produk Meilibahenling Palsu yang meniru rupa Meilibahenling Asli. Lotion / cream Meilibahenling yang kami jual adalah ASLI, yang kami import langsung dari Taiwan sejak 2004. Silahkan hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut atau

Popular Posts